Rasyidin Hasibuan Ketua HIMMAH UGN Dukung Satpol PP Padangsidimpuan Bongkar Lapo Tuak Simarsayang


PADANGSIDIMPUAN,- Rasydin Hasibuan selaku Ketua Pimpinan Komisariat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Universitas Graha Nusantara (PK HIMMAH UGN) Padangsidimpuan Mendukung Penuh Satpol-PP Kota Padangsidimpuan Bongkar Semua Pakter Lopo-lopo Tuak yang ada di kawasan Kampus Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan untuk menghindari pesta minuman keras dan menghindari Pesta narkoba.Jum'at.(26/07/2024)

Rasydin Hasibuan juga menambahkan bahwa Mahasiswa UGN banyak yang merasa resah dengan adanya Lapo-lapo Tuak di kawasan Kampus Universitas Graha Nusantara.

Tanggapan masyarakat terhadap Kampus UGN terkesan tidak baik karena dikelilingi Pakter Tuak, saya selaku mahasiswa Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan siap mendukung Kinerja Satpol PP Padangsidimpuan dalam hal ini menertibkan Lopo-lopo Tuak terkhususnya di wilayah kampus UGN. 

Banyak mahasiswa kami tidak nyaman berkuliah  dalam menimba ilmu di akibatkan adanya Pakter Tuak di lingkungan pendidikan tersebut, dan Kami berharap kepada Kepala Satpol PP Padangsidimpuan Agar membongkar semua pondok-pondok yang melanggar Hukum atau pondok-pondok yang di salah gunakan untuk tempat yang tidak baik. ujar Rasydin Hasibuan Selaku Ketua PK HIMMAH UGN. 

Adanya surat selebaran dari kantor Satpol PP dengan hal teguran keras terhadap lokasi Pakter Tuak di Simarsayang menunjukkan bahwa responsif atau gerak cepat yang dilakukan Kasatpol PP Zulkifli Hasan Lubis perlu kita apresiasi, masyarakat kota padang sidempuan dan mahasiswa UGN mendukung penuh tindakan Satpol PP kota Padang Sidempuan.*(tim)

Posting Komentar

0 Komentar